MPM Muhammadiyah Tanam Padi Ramah Lingkungan Di Kab. Maros


Bapak Hajrianto Y Tohari (Kedua dari kiri) Beserta Bupati Maros
 Bapak Hatta Rahman (Keempat dari kiri) dan sejumlah pejabat, 
ikut menanam pagi ramah lingkungan.  


Maros – Sejumlah pengurus  Muhammadiyah dari pusat hingga daerah serta Mantan Wakil ketua MPR Bapak Hajrianto Y Tohari, Ketua PAN Sul-Sel Bapak Ashabul Kahfi, Ketua Lazismu, Ketua DPRD Maros, dan Bupati Maros Bapak Hatta Rahman, hadir dalam acara penanam padi ramah lingkungan, Jum’at (31/7/ 2015).


Kegiatan ini merupakan rangkaian dari perelatan Muktamar Muhammadiyah Ke-47  dan Satu abad Aisyiah yang akan berlangsung pada tanggal 3-7 Agustus Mendatang, acara yang mengusung tema “ Tanam Padi Ramah Lingkungan “ Variates Inpari Sineduk, di laksanakan di Desa Bonto Jolong, Kec Turikale Kab. Maros.

Dalam sambutannya Bapak Dr. Yamin Selaku ketua Pimpinan Pusat MPM Muhammadiyah mengatakan bahwa “Majelis Pemberdayaan Masyarakat merupakan majelis pertama dalam tubuh persyarikatan yang fokus mengembangkan dakwah Muhammadiyah lewat bidang pertanian.”

Selanjutnya beliau pula mengatakan, “Kegiatan ini merupakan langkah awal untuk mendorong para petani indonesia dalam meningkatkan kesadaran menjaga kelestarian lingkungan hidup di tanah air”. (fbl/fdn)

Komentar