Panitia Muktamar Muhammadiyah Intensifkan Pertemuan



Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ke-47 dan Muktamar Aisyiyah ke-47, Syaiful Saleh (duduk kedua dari kanan), Wakil Ketua Umum KH Iskandar Tompo (duduk paling kanan), Wakil Sekretaris Umum Syamsuriadi P Salenda (berdiri ketiga dari kanan), Wakil Bendahara Dr Mahmud Nuhung (berdiri paling kiri), Koordinator Humas, Syiar, dan Dokumentasi Husni Yunus (berdiri kedua dari kanan), Ketua Seksi Humas Asnawin Aminuddin (berdiri paling kanan), dan Sekretaris Panitia Otorita Aisyiyah, Nurlinda Azis (duduk paling kiri). (Foto: Taufik)




------------


Panitia Muktamar Muhammadiyah Intensifkan Pertemuan


Meskipun pelaksanaan Muktamar ke-47 Muhammadiyah di Makassar baru akan dilaksanakan pada 3-7 Agustus 2015 mendatang, panitia tidak henti-hentinya bekerja guna menyukseskan kegiatan terbesar organisasi Muhammadiyah tersebut.

Pertemuan demi pertemuan terus menerus diintensifkan, baik pertemuan informal, maupun pertemuan formal. Panitia Penerima Muktamar ke-47 Muhammadiyah dan Muktamar ke-47 Aisyiyah di bawah komando Syaiful Saleh terus-menerus berkoordinasi untuk menyiapkan segala hal yang diperlukan demi terlaksananya dengan baik pertemuan tertinggi persyarikatan Muhammadiyah.

Selasa, 27 Januari 2015, panitia Bidang Humas, Syiar, dan Dokumentasi yang dikoordinir Husni Yunus, mengadakan pertemuan di Makassar.

Pertemuan turut dihadiri Ketua Umum Panitia Penerima Muktamar Muhammadiyah ke-47 dan Muktamar Aisyiyah ke-47, Syaiful Saleh, Wakil Ketua KH Iskandar Tompo, Wakil Sekretaris Umum Syamsuriadi P Salenda, Wakil Bendahara Dr Mahmud Nuhung, Ketua Seksi Humas Asnawin Aminuddin, dan Sekretaris Panitia Otorita Aisyiyah, Nurlinda Azis.

"Khusus pertemuan kali ini, kami membahas rencana pemasangan bando atau baliho berukuran jumbo pada 10 titik di Kota Makassar. Desain bandonya sudah selesai. Izinnya juga sedang diurus. Insya allah akan dipasang secepatnya," kata Syaiful. (win)

Komentar