Foto-foto Shalat Ied Warga Muhammadiyah di Bulukumba


SHALAT IED. Sekitar dua ratus warga dan simpatisan Muhammadiyah mengikuti shalat Idul Fitri 1434 H, di halaman Kampus Perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2013. Ini adalah untuk pertama kalinya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba melaksanakan shalat ied di halaman Kampus Perguruan Muhammadiyah Bulukumba. (Foto: Asnawin)






-----------------------

---------------------
IBU-IBU. Seratusan ibu-ibu, remaja putri, dan anak-anak perempuan turut menghadiri shalat ied pada Hari Raya Idul Fitri 1434 H, di halaman Kampus Perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2013. Ratusan warga dan simpatisan Muhammadiyah mengikuti shalat ied di tempat ini. (Foto: Asnawin)



----------------------------


KETUA Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bulukumba, Abdul Hamid Rahman, bertindak sebagai imam, pada Hari Raya Idul Fitri 1434 H, di halaman perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2013. Ini adalah untuk pertama kalinya Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba melaksanakan shalat ied di halaman upacara Perguruan Muhammadiyah Bulukumba. (Foto: Asnawin)


------------------------

---------------

KEHADIRAN sejumlah bocah pada acara shalat ied di halaman Kampus Perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2013, memberi warna tersendiri. Mereka kelihatan berbeda dari segi ukuran tubuh, penampilan, dan tingkah laku. (Foto: Asnawin)

------------

--------------------------


PENULIS (Asnawin, ketiga dari kanan) foto bersama Ketua Majelis Tabligh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Bulukumba, ustadz Zainuddin Latif (ketiga dari kiri), seusai shalat ied di halaman Kampus Perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Kamis, 8 Agustus 2013.


----------------------


KHATIB. Ketua Majelis Tarjih Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Bulukumba, Qurais Ahmad, bertindak sebagai khatib, pada Hari Raya Idul Fitri 1434 H, di halaman perguruan Muhammadiyah Bulukumba, Selasa, 8 Austus 2013. Ratusan warga dan simpatisan Muhammadiyah mengikuti shalat ied di tempat ini. (Foto: Asnawin)


Komentar