Dukungan kepada Syaiful Saleh Dinilai Luar Biasa


LUAR BIASA. Ketua Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Husni Yunus (kanan) menilai dukungan Ketua Muhammadiyah Sulsel Alwi Uddin (kiri) dan penasehat Muhammadiyah Sulsel KH Djamaluddin Amien, kepada kader Muhammadiyah Syaiful Saleh sebagai calon Wakil Walikota Makassar berpasangan Muhyina Muin, sebagai sesuatu yang luar biasa. (int)


------------------------


Dukungan kepada Syaiful Saleh Dinilai Luar Biasa


Sangat luar biasa! Begitulah komentar Majelis Pemberdayaan Masyarakat (MPM) Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Husni Yunus, atas dukungan yang diberikan oleh dua tokoh berpengaruh di kalangan Muhammadiyah Sulsel kepada Syaiful Saleh yang maju sebagai calon Wakil Walikota Makassar (periode 2014-2019) berpasangan Muhyina Muin.

Kedua tokoh berpengaruh dimaksud adalah Ketua Muhammadiyah Sulsel Alwi Uddin, dan penasehat Muhammadiyah Sulsel KH Djamaluddin Amien. Mereka berdua secara terbuka menyatakan mendukung Syaiful Saleh yang tidak lain kader dan pengurus Muhammadiyah sebagai calon Wakil Walikota Makassar.


"Itu merupakan pernyataan yang sangat luar biasa dan memberikan semangat baru untuk merebut posisi Walikota Makassar dan Wakil Walikota Makassar periode 2014-2019," katanya melalui rilis berita via email, Selasa, 11 Juni 2013.

Husni yang mantan pengurus Pemuda Muhammadiyah Sulsel, mengharapkan dukungan tersebut diimplementasikan oleh pengurus, kader, dan simpatisan Muhammadiyah di Kota Makassar, mulai dari tingkat Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kota Makassar, Pimpinan Daerah Aisyiyah Kota Makassar, pimpinan cabang, hingga pimpinan ranting.

"Begitu pun dengan Ortom (organisasi otonom) Muhammadiyah dan amal usaha Muhammadiyah, tetapi kita berharap dukungan tersebut diberikan kepada pasangan Muhyina Muin - Syaiful Saleh secara ikhlas tanpa pamrih," katanya. (win)

Komentar