Pemuda Muhammadiyah: Koruptor Jangan Dishalatkan



Unismuh – Sidang pleno III muktamar muhammadiyah di balai Sidang lantai empat Unismuh Makassar akhirnya usai sekitar pukul 22 : 18 Wita,selasa (04/08/15). Sidang tersebut membahas tentang dinamika wilayah dan ortom Muhammadiyah.








-----------------------

Pemuda Muhammadiyah : Koruptor Jangan Dishalatkan

Yang menjadi pembicara terakhir di dalam sidang tersebut yaitu Ketua Umum Pemuda Muhammadiyah Dahnil Anzar Simanjuntak, yang sebelumnya di dahului oleh Ketua Umum Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Muhammad Khoirul Huda.

Aktivis kelahiran Aceh Timur 33 tahun yang lalu ini dalam pemaparannya, mengatakan,” Pemuda Muhammadiyah siap memerangi para koruptor yang telah mencuri uang rakyat dan telah menyengsarakan rakyat”.

Pemuda Muhammadiyah melalui Ketua Umumnya tersebut  memberikan masukan kepada pada peserta muktamar dua hukuman sederhana kepada para koruptor. 

Pertama, Para koruptor ketika meninggal dunia jangan di shalatkan dan Kedua, agar adanya fatwa tidak sah shalat dan batal amal baiknya orang yang mencuri uang rakyat. 

Harapannya dengan adanya kedua hukuman sederhana  tersebut agar bisa kaji dalam forum muktamar  untuk di sampaikan kepada indonesia. (fadil bl)

Komentar