Dunia Sudah Tahu Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah di Makassar





BIDANG MEDIA. Beberapa Panitia Penerima Muktamar ke-47 Muhammadiyah, Bidang Media, Humas, Syiar, Dokumentasi, dan Sponsorship, dari kiri ke kanan: Taufiqurrahman (Upi), Asnawin, Idham Halid, HM Husni Yunus, Nasrullah Rahim, mengadakan pertemuan di Lantai 19 Graha Pena, Makassar, Selasa, 31 Maret 2015. (ist)





-----------



Dunia Sudah Tahu Pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah di Makassar


Masyarakat dunia sudah tahu tentang rencana pelaksanaan Muktamar ke-47 Muhammadiyah, di Makassar, 3-7 Agustus 2015, karena syiar dan publikasinya sudah lama digelorakan melalui berbagai media massa cetak, elektronik, dan media online.

Panitia Penerima juga sudah berinisiatif membuat website khusus Muktamar Muhammadiyah 2015 dengan alamat web: www.muktamarmuhammadiyah2015.com.

Koordinator Bidang Media, Humas, Syiar, Dokumentasi, dan Sponsorship Panitia Penerima Muktamar ke-47 Muhammadiyah, HM Husni Yunus, mengatakan, panitia penerima telah berupaya bekerja secara optimal guna menyukseskan pelaksanaan muktamar.

“Khusus Bidang Media, Humas, Syiar, Dokumentasi, dan Sponsorship, program kerja kami sudah banyak yang berjalan, antara lain pemasangan baliho, spanduk, dan bando (baliho ukuran jumbo), kunjungan media, pemuatan berita-berita terkait pelaksanaan Muktamar ke-47 Muhammadiyah secara berkala pada sejumlah media massa lokal dan media nasional, serta pembuatan website Muktamar Muhammadiyah,” jelasnya kepada wartawan di Makassar, Selasa, 31 Maret 2015.

Dengan banyaknya program kerja yang telah berjalan, Husni optimis syiar atau publikasi mengenai rencana pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah di Makassar, 3-7 Agustus 2015, sudah diketahui masyarakat luas, baik masyarakat Sulsel dan masyarakat Indonesia pada umumnya, maupun masyarakat dunia.

Rapat Koordinasi

Guna mematangkan program kerja panitia, kata Husni, Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah, Din Syamsuddin dijadwalkan akan memimpin langsung Rapat Koordinasi Panitia Pusat dan Panitia Penerima Muktamar ke-47 Muhammadiyah, di Makassar, Kamis, 2 April 2015.

Selain panitia pusat dan panitia penerima, rapat juga akan dihadiri pengurus Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) Sulsel, pengurus Pimpinan Wilayah Aisyiyah Sulsel, pengurus Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) se-Sulsel, pengurus Pimpinan Daerah Aisyiyah se-Sulsel, serta pengurus Angkatan Muda Muhammadiyah Tingkat Wilayah Sulsel.

“Kami dari Bidang Media, juga mengadakan pertemuan internal untuk mematangkan program kerja, termasuk melaporkan kegiatan-kegiatan yang telah kami laksanakan,” kata Husni.

Pertemuan Panitia Penerima Bidang Media, Humas, Syiar, Dokumentasi, dan Sponsorship, yang dilangsungkan di Lantai 19 Graha Pena, Makassar, Selasa, 31 Maret 2015, antara lain dihadiri Husni Yunus, Asnawin, Taufiqurrahman (Upi), Idham Halid, dan Nasrullah Rahim.

“Program kerja dan laporan mengenai kegiatan yang telah dilaksanakan oleh Bidang Media, Humas, Syiar, Dokumentasi, dan Sponsorship, selanjutnya akan dikoordinasikan dengan Panitia Pusat untik disesuaikan, sehingga tidak ada tumpang-tindih program kerja,” jelas Husni Yunus. (win)


Komentar