Foto-foto Kegiatan Hizbul Wathan Sulsel


TRIO. Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulawesi Seelatan, Andi Burhanuddin Ahmad (kanan), Sekretaris Irianto Sulaiman (kiri), dan Bendahara Heryanti Alamsyah, adalah trio penggerak berbagai kegiatan Hizbul Wathan se-Sulawesi Selatan, baik untuk kegiatan tingkat qabilah, tingkat daerah, dan tingkat wilayah, maupun kegiatan tingkat nasional. (ist)







-------------

Kerja keras dan kerja ikhlas trio ini telah membuat Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Kwartir Wilayah Sulsel menggeliat dalam beberapa bulan terakhir. Mereka bertigas sangat aktif melakukan konsolidasi, menggerakkan kegiatan, dan atau melaksanakan berbagai kegiatan, baik tingkat wilayah, daerah, hingga tingkat qabilah di kampus-kampus dan sekolah-sekolah.

--------------------

JAYA MELATI II. Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel melaksanakan Jaya Melati II, di Bulukumba, Juni 2013. Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel KH Alwi Uddin hadir langsung memberikan motivasi pada acara Jaya Melati II yang pelaksanaannya dipusatkan di kampus STKIP Muhammadiyah Bulukumba. (ist)

--------------------------

--------------------
FOTO BERSAMA. Pengurus Qabilah Hizbul Wathan Pondok Pesantren Ummul Mukminin, Makassar, foto bersama seusai dilantik pada 17 September 2013. Para ayunda Hizbul Wathan di Pondok Pesantren Putri Ummul Mukminin adalah kader-kader persyarikatan yang siap melanjutkan perjuangan Muhammadiyah. (int)


-------------------------

KURSUS JAYA MATAHARI I. Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel Andi Burhanuddin Ahmad (kedua dari kiri), Sekretaris Irianto Sulaiman (paling kiri), dan Bendahara Heryanti Alamsyah (paling kanan) foto bersama Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Din Syamsuddin (ketiga dari kiri) dan Bupati Karanganyar Dr Rina Ariani (kedua dari kanan), pada peresmian Gedung Dakwah Muhammadiyah Karanganyar dan Pembukaan Kursus Jaya Matahari I Angkatan ke-2 Pandu Hizbul Wathan, di Karanganyar, Senin 1 Juli 2013. (ist)

-----------------------


SILATURRAHIM. Pengurus Kwartir Pusat Hizbul Wathan dan pengurus Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel, bersilaturrahim dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, di Pusat Dakwah Muhammadiyah Sulsel, beberapa waktu lalu. Silaturrahim dimaksudkan untuk mensosialisasikan sekaligus memohon dukungan atas rencana kegiatan Jambore Nasional Hizbul Wathan Tahun 2015 di Makassar. (ist)

 ----------------------

RAKERWIL. Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel melaksanakan Rapat Kerja Wilayah ke-2, di JL Star Hotel, Kawasan Boulevard Makassar, Sabtu, 30 Maret 2013. Rakerwil yang dihadiri Ketua Umum Kwartir Pusat Hizbul Wathan, Uun Harun Syamsuddin, selain mengevaluasi dan menyusun program ke depan, juga menjadi forum kebulatan tekad Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan Sulawesi Selatan, untuk menjadi Tuan Rumah penyelenggaraan Jambore Nasional ke-3 Gerakan Kepanduan Hizbul Wathan di Sulawesi Selatan, Juni 2015.

-------------------


QABILAH. Ketua Kwartir Wilayah Hizbul Wathan Sulsel Andi Burhanuddin Ahmad (paling tengah), Sekretaris Irianto Sulaiman (paling kiri), dan Bendahara Heryanti Alamsyah (berdiri di depan kedua dari kiri) foto bersama Qabilah Universitas Muhammadiyah Makassar. (ist)

---------------------


Keterangan:
-- foto-foto kami copas dari akun Facebook Irianto Sulaiman (Anto Eman) dan akun Facebook Rina Mutiara.
-- keterangan gambar dan informasi tambahan kami peroleh dari saudara Irianto Sulaiman.

wassalam: Asnawin

Komentar

  1. geliat kwartir wilayah Hizbul Wathan Sulsel...
    .....
    http://muhammadiyah-sulsel.blogspot.com/2013/10/geliat-hizbul-wathan-sulsel-hadapi.html

    BalasHapus
  2. Kalo bisa diinput juga program kerja kedepan kak terkhusus dalam kegiatan Jambore Nasional HW yang Insya Allah Sulsel menjadi tuan rumah yang pelaksanaannya bertepatan dengan Muktamar Muhammadiyah.

    BalasHapus
    Balasan
    1. iye', siap..... kalau ada tulisanta atau informasi yg perlu dipublikasikan, kirimmaki via email: asnawin@ymail.com

      Hapus

Posting Komentar