Panitia Muktamar Muhammadiyah Gelar Safari Ramadhan


KETUA UMUM Panitia Muktamar Muhammadiyah 2015 di Makassar, HM Yunus Kadir, memimpin Safari Ramadhan ke beberapa daerah se-Sulawesi Selatan. Selain untuk silaturrahim, safari juga bertujuan untuk sosialisasi dan penggalangan dukungan demi suksesnya pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah 2015 di Makassar. (Foto: HM Husni Yunus)



--------------------

Panitia Muktamar Muhammadiyah Gelar Safari Ramadhan

 

Bulan suci Ramadhan dimanfaatkan oleh Panitia Lokal Muktamar Muhammadiyah 2015, dengan melakukan kunjungan Safari Ramadhan ke beberapa daerah di Sulawesi Selatan, antara lain ke Kabupaten Bantaeng (20 Juli 2013), Parepare (25 Juli 2013), dan Palopo (28 Juli 2013). 

Safari Ramadhan selain untuk mempererat tali silaturrahim, juga untuk mensosialisasikan dan menggalang dukungan demi suksesnya pelaksanaan kegiatan Muktamar Muhammadiyah 2015.

Kunjungan ke beberapa daerah tersebut dipimpin Ketua Umum Panitia Muktamar Muhammadiyah 2015, HM Yunus Kadir, dan didampingi Tim Lima, yakni H A Iskandar Tompo, Ir H Darwis Lantik, Drs Syamsuriadi Salenda, Drs HM Husni Yunus MPd, dan Drs H Syahrir Nur.

"Sosialisasi dan penggalangan dukungan perlu dilakukan jauh-jauh hari sebelumnya, karena kita ingin pelaksanaan Muktamar Muhammadiyah Tahun 2015 di Makassar, mendapat dukungan luas dari masyarakat, terutama masyarakat Sulawesi Selatan, dan berlangsung sukses," kata Yunus Kadir.

Ketua Majelis Ekonomi Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulsel, Dr H Abd Rahman Rahim MM, mengatakan, dalam Safari Ramadhan, panitia juga akan mengadakan Temu Majelis Ekonomi dan Pengusaha Muhammadiyah se-Sulsel. (asnawin/r)

Komentar

  1. inna lillahi wa inna ilaihi rajiun...
    selamat jalan ayahanda, kakanda HM Yunus Kadir...
    insya Allah semangatmu....
    akan menurun kepada kami....
    insya Allah...
    Muktamar Muhammadiyah di Makassar tahun 2015....
    akan berjalan lancar, aman, dan sukses....

    BalasHapus

Posting Komentar